Friday, May 15, 2009

MUDAH DAPAT DUIT


KLIKRUPIAH.COM

APA ITU PAID TO CLICK [PTC]?
Bagi anda yang ingin mencoba salah satu bisnis online yang paling gampang dan tanpa modal bisa mencoba bisnis ini :Paid To Click (PTC).PTC adalah bisnis online dimana kita hanya harus mengklik iklan dan lihat selama 30 detik kemudian situs ptc akan membayar perklik yang kita lakukan.
Lengkapnya begini : pribadi/perusahaan pasang iklan di situs ptc,mereka butuh pengunjung untuk melihat dan mungkin tertarik dengan iklan yang dipasang di situs ptc tadi.Maka untuk dapat menarik sebanyak mungkin pengunjung ke situs PTC,mereka membayar pada setiap pengunjung yang melakukan klik iklan dan melihat selama 30 detik.Nilai perkliknya bisa berbeda pada setiap situs PTC biasanya $ o.oo5- $ 0.10 atau Rp.25 s/d Rp.200.Anda bisa klik 5 s/d 20 iklan perhari.Anda hanya boleh mengklik iklan satu per satu, setelah iklan 1 selesai biasanya ada tanda oke/centang kemudian anda bisa klik iklan berikutnya.begitu seterusnya.

Contoh Pendapatan anda :
1. Anda Klik 10 Iklan / Hari : 10 X Rp.150 = Rp. 1.500/hari
2. Anda Punya 25 referral,mengklik 10 iklan:(25x10)x100=Rp.25.000/hari
3. Pendapatan Perhari : Rp. 26.500
4. Pendapatan perminggu : Rp. 185.500
5. Pendapatan Perbulan : Rp. 742.000
6. Pendapatan Pertahun : Rp. 8.904.000
Bagaimana jika referral anda lebih banyak misalnya:50,100,150,200 dan jumlah iklannya juga bisa lebih banyak.Tentu penghasilan yang didapat juga akan jauh lebih besar

Anda bisa gabung dengan PTC indonesia ini :

KLIKRUPIAH.COM
Klikrupiah adalah ptc site indonesia yang mulai online sejak 31 juli 2008.Situs ptc ini memakai mata uang rupiah dalam semua transaksinya.Anda berminat mau gabung disini berikut kami berikan petunjuk lengkapnya :

Buka situs klikrupiah.com
klik Daftar untuk registrasi :
Isi form secara benar :
( Jangan lupa untuk Referrer isi : trisnocinta3 )
http://www.klikrupiah.com/index.php?ref=trisnocinta3
Kemudian klik SUBMIT.Apabila proses registrasi sukses.Untuk mengaktifkan akun anda,anda harus cek email masuk dari klikrupiah di inbox email anda yang dipakai buat daftar tadi..Apabila ada maka anda harus klik link untuk mengaktifkan akun anda di Klikrupiah. Kemudian anda bisa login dengan mengklik LOGIN :

Isi form komfirmasi , isi dengan username dan password yang dibuat saat mendaftar tadi.masukan juga kode keamanan kemudian klik SUBMIT.
apabila telah sukses masuk maka anda bisa klik iklan dengan cara Klik pada klik iklan
Untuk Anggota standar iklannya ada 3 s/d 5 buah,anggota premium ada 10 s/d 15 buah.Klik iklan pada baris pertama dulu di tabel baru di browser anda.
Tunggu sampai angka yang dikiri atas jadi 0 dan klik OKE pada komfirmasinya ditengah
Klik OKE sekali lagi

Tunggu beberapa saat sampai loading iklannya selesai ,anda bisa tutup tabelnya dengan klik pada tanda X. Klik iklan selanjutnya dengan cara yang sama.
Apabila anda sudah selesai mengklik iklan maka anda bisa lihat akun anda dengan cara klik akun
DAFTAR SEGERA KARENA SEMUANYA GRATIS.
KLIKAJADEH.COM
Ini cara daftar yang benar agar kita bisa mengumpulkan rupiah selain klikrupiah ( sebenere sama dengan pendaftaraan klikrupiah.com ) dan inget pula referrer diisi : trisnocinta3
• Buka PTC klikajadeh.com
• Klik DAFTAR,isi semua isian dengan benar terus klik DAFTAR DEH.
• Setelah semuanya dilakukan dengan benar maka kita bisa login dengan mengklik LOGIN,isi username dan pasword pada saat daftar dan kode terus klik LOGIN.
• Bila sudah berhasil login kita bisa klik iklan dengan klik VIEW ADS terus klik iklan yang ada dalam tabel,lihat selama 30 detik apabila muncul kode OKE DEH anda bisa tutup jendelanya,kemudian klik iklan berikutnya dengan cara yang sama.
• Setelah semua iklan di klik anda bisa dapat melihat statistik berupa jumlah klik,jumlah uang yang telah berhasil dikumpulkan,jumlah refferral,klik referral dengan mengklik MY STATS.
• Anda bisa upgrade member ke premium dan mencari referral sebanyak-banyaknya.
• Cukup sederhana bukan
• SEGERA DAFTAR GRATIS TIS TIS
PTC LOKAL TERBAIK :
• KLIKRUPIAH.COM
• KLIKAJADEH.COM
• INDOPTC.COM
• NGEBUX.COM
• DUITBUX.COM

No comments:

Post a Comment